Breaking News
recent

Lowongan Kerja SMA/SMK PT Sansan Saudaratex Jaya - Bandung

PT Sansan Saudaratex Jaya Garment berdiri dan membuka pabrik Garment pertamanya pada bulan Agustus tahun 1987, yang berlokasi di Jl. Cibaligo No. 33 Leuwigajah – Cimahi – Jawa Barat – Indonesia. Selama lebih dari dua puluh tahun, perusahaan kami telah berkembang pesat dan saat ini telah mempekerjakan lebih dari 5000 karyawan di 4 lokasi pabrik. PT Sansan Saudaratex Jaya Garment merupakan perusahaan yang menghasilkan garment dengan kualitas tinggi untuk pasar dunia dengan harga yang sangat bersaing.

Perusahaan kami mampu menghasilkan berbagai jenis garment, dengan berbagai macam model, antara lain jenis pakaian Pria, Wanita, Anak-anak, dan Bayi dengan total kapasitas mencapai 2,550,000 pieces per bulan. Pelanggan kami di seluruh dunia mengakui produk kami dikarenakan kualitasnya, keseragaman produknya, dengan harganya yang bersaing dan mereka secara konsisten terus melakukan kerjasama dan berkembang bersama kami.

Dalam menghasilkan produk yang berkualitas tinggi, perusahaan kami didukung oleh teknologi yang canggih dan tentunya dibantu oleh tenaga kerja ahli yang kompeten di bidangnya. Selain itu kami juga didukung oleh kantor kami di Hongkong, untuk membantu kami dalam menyediakan semua kebutuhan kami, seperti halnya mesin-mesin, accessories, material, dan lain-lain yang dibutuhkan dalam memproduksi produk kami.

Perusahaan kami secara tegas mengikuti semua peraturan-peraturan Compliance (Persetujuan) dan juga Kode Etika BSCI (yang telah disepakati oleh PBB untuk penerapan Hak Asasi Manusia).

Pada bulan Juli 2017 ini, PT. Sansan Saudaratex Jaya membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi bagi anda yang memiliki etos kerja tinggi dan ahli di bidangnya. Berikut ini informasi selengkapnya:

Lowongan Kerja PT Sansan Saudaratex Jaya Garment & Textile untuk lulusan SMA SMK, posisi operator jahit dan operator QC, beralamat di Jl. Cibaligo No.33 Leuwigajah Bandung, loker bandung terbaru, loker pt sansan terbaru

LOKER PT SANSAN SAUDARATEX CIBALIGO - BANDUNG

Posisi Lowongan:

Operator Jahit
Kualifikasi:
Usia minimal 18 tahun
Berpengalaman mengoperasikan mesin jahit minimal jarum 1,2 dan obras jarum 1 benang 3
Bersedia di shift

Operator QC
Kualifikasi:
Usia minimal 18 tahun
Pengalaman/Non Pengalaman
Lulusan SMA/SMK sederajat
Bersedia di shift

Dengan membawa berkas lamaran lengkap : 
Foto 3x4 2 lembar
FC KTP 3 lembar
Surat Lamaran
Daftar Riwayat Hidup
Surat Ijin
FC Ijazah & Nilai
Surat Dokter
FC SKCK
FC Kartu keluarga 2 lembar

Itulah informasi lowongan kerja Bandung terbaru tahun 2017 dari PT Sansan, Bagaimana anda tertarik untuk bekerja di PT Sansan Saudaratex Textile & Garment? Bagi anda yang memenuhi syarat dan kualifikasi di atas, segera siapkan CV dan lamaran terbaik anda dan kirimkan berkas lamaran ke alamat di bawah ini: 

PT. SANSAN SAUDARATEX JAYA 
Jl. Cibaligo No. 33 Leuwigajah – Cimahi – Jawa Barat – Indonesia
Baca Juga:
Yoghi Kurniawan Prathama

Yoghi Kurniawan Prathama

4 comments:

  1. semoga sukses selalu, dan semoga kami lebih sejahtera dan bangga menjadi bagian dari PT. SANSAN SAUDARATEX JAYA.

    ReplyDelete
  2. semoga sukses selalu, dan semoga kami lebih sejahtera dan bangga menjadi bagian dari PT. SANSAN SAUDARATEX JAYA.

    ReplyDelete
  3. Makasih Jabar Karier, sekarang saya sudah diterima kerja di PT San San, lowongan kerjanya bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  4. Ada loker utk yg non pengalaman tdk??mksh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.